Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahOpiniPendidikanSosial & Budaya

IPMANAPANDODEIN Kota Studi Sorong, Secara Radikal Bersikap Satu Tahun Mendatang.

80
×

IPMANAPANDODEIN Kota Studi Sorong, Secara Radikal Bersikap Satu Tahun Mendatang.

Sebarkan artikel ini
Foto Doc Pribadi Jeri Degei.

Hidup Kita Pendidikan Saat Kini, Proses Menuntut Ilmu di Kota Studi Sorong Papua Barat. 

TITIAN LITELARIS OPINI, Kinetik di Organisasi.

Example 300x600

 

OPINI, NABIRE, PAPUA.RELASIPUBLIK.com – Sorong 23 November 2020, Tak seorang pun dapat mencapai kesuksesan tanpa kesediaan untuk berkorban.

Jika anda mengubah pikiran anda, anda akan mengubah perasaan anda. Hal ini akan membuat tindakan anda berubah, hal ini pasti mengubah kehidupan anda.

Kemiskinan dan kekayaan sama-sama hasil dari pemikiran, kegagalan atau kesuksesan anda dimulai dari pikiran anda sendiri.

Belajarlah bertanggungjawab sesuai apa yang dipercayakan untuk sukses kenali kedua hal ini yaitu: Apa yang harus anda lakukan dan bagaimana melakukannya?

Tidak ada sesuatu yang baik ataupun jelek, tetapi pikiranlah yang membuatnya baik ataupun jelek. Untuk sukses sikap sama pentingnya dengan kemampuan Pikiran itu sama halnya dengan parasut mereka yang hanya berguna ketika terbuka.

Di dunia ini tidak ada masalah yang sulit bagi orang-orang yang punya kemauan, Apa yang anda pikirkan mengenai diri anda jauh lebih penting daripada apa yang orang lain pikirkan mengenai anda, Imajinasi batasnya hanya ada dalam pikiran itu sendiri. Setiap kesuksesan datang dari keputusan untuk mencoba.

Kata Motivasi Redaksi Diri, ????????? ????? ?????? ????i ??????.

Tidak ada jalan pintas, pembina dari Itelektual dan Senior yang telah selesai, kadang saat rapat dan pada saat kegiatan tertentu diorganisasi mahasiswa dikota Studi dan dapat membawa anda ketempat yang berarti untuk dituju dalam proses pendidikan setiap angkatan berjalan sampai tahun 2020 ini.

Dengan Sikap Konsisten, Bagi anggota Ketiaga Korwil yakni, Paniai, Dogiyai, Deiyai, bermimpilah setinggi langit. Jika kamu terjatuh kamu akan di antara ribuan bintang-bintang. Kesempatan sering tidak dikenali oleh banyak orang karena ia berpenampilan seperti pekerjaan, saat kamu menjadi Pemimpin di oraganisasi mahasiswa atau akhir dari sukses, ketika menghampiri dilapangan Kerja dalam berbagai Bidang dilapangan kerja di daerah kita masing-masing.

Berbagilah kepada orang lain seperti pelangi, bulan dan bintang yang membagi keindahannya kepada kita, Satu hal yang terpenting dalam hidup ini bukanlah terletak pada kemenangan tetapi pada usaha meraihnya dalam Komponen “belajar Secara Cerdas dan Iklas, walau saatnya kita menjadi ternama di depan muka publik” harapan hari Esok diwilayah Adat Mee-Pagao.

Kalau kamu sayang sama seseorang dan tidak mau menerima resiko untuk jauh darinya jadikanlah dia sahabat, Kesabaran, sikap pantang menyerah dan kerja keras merupakan kombinasi sukses yang tak terkalahkan. Upayahkan diri bahwa menarukan “Topik”diskusi ditempat penguni bila ada senior yang Buka hati, penguni diKontrakan, dan setia pertanyaan kepada senior yang bisa memberi waktu saat duduk ditempat yang Sama.

Hanya bersama sahabat kita bisa melewati semua tantangan yang ada untuk mencapai suatu keberhasilan yang tertinggi, Tetesan yang terus-menerus pada akhirnya akan membuat lubang pada batu, yang menyukuri kebahagian saat kita menjadi Seorang Olator” wirah usaha yang terpintar, walaupun proses tanpa Cpns.

Waktu yang terindah, disaat kalian sukses bersama sahabat sahabat kalian dengan talenta yang biasa-biasa saja dan daya tahan yang luar biasa. Semua hal dapat tercapai, Sahabat selalu saling mendukung walaupun harus berpisah sementara demi meraih kesuksesan ditanah rantau, pasti bisa inplusif Gairah berdaya bicara yang emergenci yang kuat dan berkokoh sesuai keterbukaan sepintas. Tujuan belajar dan pelajari kita itulah harapan yang beristimewa bagi yang terpercaya persimpanan dalam Problem Stafet karismatik dirimu.

Saya percaya dengan kekuatan dari kerja keras, dari Anak-anak Kota Studi Sorong Papua Barat. Apakah itu menggunakan kepala atau tangan. Dunia ini tidak berhutang kepada siapapun, tetapi ia berutang kepada setiap orang yang memberikan kesempatan untuk hidup, kadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam agar kita dapat lebih menghargai indahnya Kebersamaan. Di tempat belajar ikatan lokal maupun demikian difroum karena disitu ada kekuatan untuk membentuk mental dan fisik dalam proses tahapan belajar, kini sampai akhir proses belajar perkuliahan kita.

Kau tak seharusnya menjadi sesuai yang terbuang yang tersakiti. Meski kau di cintai sejati berusaha untuk menggapai kesuksesan tanpa kerja keras, seperti mencoba mendapatkan hasil panen tanpa menanam.

 

Penulis: JeriI Potiye Degei 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *